Agen Bola Terpercaya

Piala FA: Manchester United vs Tottenham Hotspur Kami akan segera memiliki laporan kecocokan langsung dari Wembley. Tidak ada lagi wawancara pasca-pertandingan yang saya takutkan: liputan BBC berakhir tiba-tiba sehingga mereka dapat memeras dalam Pointless Celebrities. Saya dapat MBM jika Anda suka.

Jose Mourinho adalah satu pertandingan lagi dari trofi ketiganya dalam dua musim di United manager. Itu belum lancar tetapi dia yakin tahu bagaimana memenangkan trofi, sesuatu yang akan dia ingatkan semua orang di persiapan menuju final. Hadiah menghasilkan poin.

Karena Anda ada di sini … kami memiliki sedikit bantuan untuk bertanya. Lebih banyak orang membaca Guardian dari sebelumnya, tetapi pendapatan iklan di seluruh media jatuh dengan cepat. Dan tidak seperti banyak organisasi berita lainnya, kami belum memasang paywall – kami ingin menjaga jurnalisme kami terbuka seperti yang kami bisa. Jadi Anda dapat melihat mengapa kami perlu meminta bantuan Anda. Jurnalis investigatif Guardian yang independen membutuhkan banyak waktu, uang, dan kerja keras untuk menghasilkan. Tetapi kami melakukannya karena kami percaya perspektif kami penting – karena itu mungkin juga perspektif Anda.

Jika semua orang yang membaca laporan kami, yang menyukainya, membantu mendanainya, masa depan kami akan jauh lebih aman. Untuk sesedikit £ 1, Anda dapat mendukung Guardian – dan hanya membutuhkan waktu satu menit. Berkontribusi. – Guardian HQ

Ini adalah hal lain untuk ditambahkan ke daftar Spurs tentang apa-jika. Mereka memulai dengan indah tetapi memudar setelah equalizer Sanchez. Harry Kane nyaris tidak menendang dan Dele Alli tenang terlepas dari tujuannya. Mereka adalah sisi yang menyenangkan tetapi mereka kehabisan waktu untuk memenangkan trofi sebelum waktu mulai terpecah.

Manchester United akan memainkan Chelsea atau Southampton di final Piala FA! Mereka mulai celaka tetapi sepenuhnya layak untuk memenangkan pertandingan yang sangat baik. Spurs sekarang kehilangan delapan final Piala FA terakhir mereka.

Comments are closed.

Casino online